Friday, August 29, 2014

COMEBACK!!!!

halo gue balik lagi bloggers haha
setelah lama akum nih. soalnya ribet banget ngurusin cari sekolah wkwk
sekarang gue mau ngepost dari perpisahan samapi kisah gue yang meraih satu dari sekian banyak impian


Sunday, April 20, 2014

Swimming

Hai kemarin aku baru berenang wkwk
Meskipun gabisa renang sih cuma dipinggiran haha xD
Kemarin renang sm vivi, annisa , anindha, sm lindaaa
Ah aku lagi males ngetik panjang2 nih haha
Bye!:*




Wednesday, April 16, 2014

Come Back!

Halooooooo apa kabar blogku tersayang? Haha
Udah hampir setahun lebih gangepost. Sibuk banget kelas 12.
ohiyaa, aku baru aja kelas UN. Tanggal 14-16 April 2014.
Soalnya susaaah bgt kirain aku aja yang bodoh dan gabisa ngerjain. Ternyata se-Indonesia raya ini ngeluh gt. Ternyata lagiiii ini soalnya standart internasional-_- yaudah deh serahin semua sama Allah ini tinggal berdoa ajaa.
Ohiyaa lagi dan lagi~
karena ini hari terakhir, anak2 pada janjian mau njebur ke kolam HI yang ada di tengah2 SMAN 1 Blitar yah sebut aja smasa wkwk
Nah semuanya pada jebur2an trs dilarang sm pak joko selaku waka. Eh sama anak2 malah dikejar terus ikutan dicemplungin. Gilaaa yaaa. Tapi seruuu. Keren banget penutupan UNnyaaa. Bakalan kangen nih sm anak2 smasa th lulus 2014. You rock guys!!!!!♥♥♥♥♥♥