Posts

Come Back!

Image
Halooooooo apa kabar blogku tersayang? Haha
Udah hampir setahun lebih gangepost. Sibuk banget kelas 12.
ohiyaa, aku baru aja kelas UN. Tanggal 14-16 April 2014.
Soalnya susaaah bgt kirain aku aja yang bodoh dan gabisa ngerjain. Ternyata se-Indonesia raya ini ngeluh gt. Ternyata lagiiii ini soalnya standart internasional-_- yaudah deh serahin semua sama Allah ini tinggal berdoa ajaa.
Ohiyaa lagi dan lagi~
karena ini hari terakhir, anak2 pada janjian mau njebur ke kolam HI yang ada di tengah2 SMAN 1 Blitar yah sebut aja smasa wkwk
Nah semuanya pada jebur2an trs dilarang sm pak joko selaku waka. Eh sama anak2 malah dikejar terus ikutan dicemplungin. Gilaaa yaaa. Tapi seruuu. Keren banget penutupan UNnyaaa. Bakalan kangen nih sm anak2 smasa th lulus 2014. You rock guys!!!!!♥♥♥♥♥♥

Sale! Scrapbook

Image
Halooo,
sekarang aku menerima pesanan dan menjual SCRAPBOOK
ketentuan pemesanan :
1. harga minimal 100rb untuk 5 lembar, 150rb untuk 10 lembar, untuk scrapbook model pop-up 200rb
2. setiap pesanan wajib dp 50%, waktu pengerjaan 1-2 minggu tergantung tingkat kesulitan
3. harga belum ongkir ke daerah2 agan2 semuanya
4. jika ingin ditambah foto bisa dikirim via email, akan dikasih tau setelah deal
5. info dan pemesanan hubungi
nadya: 085735794297

ini beberapa contoh template scrapbooknya:




One Direction - Loved You First lyric

Image
check this out~~

[Liam:]
Girl that should be me, driving to your house
Knocking on your door, kissing you on the mouth
Holding on your hand, dancing in the dark
'Cause I was the only one who loved you from the start

[Harry:]
But now when I see you with him
It tears my world apart

[All:]
Because I've been waiting
All this time to finally say it
But now I see your heart's been taken
And nothing could be worse
Baby I loved you first
Had my chances
Could have been where he is standing
That's what hurts the most
Girl I get so close but now you'll never know
Baby I loved you first

[Louis:]
Girl that should be me, calling on the phone
Saying you're the one and I'll never let you go

[Harry:]
I never understood what love was really like
But I felt it for the first time looking in your eyes

[Liam:]
But now when I see you with him
My whole world falls apart

[All:]
Because I've been waiting
All this time to finally say it
But now I see your heart's been taken

Paris, my dreams♥

Image
Paris♥. satu kata yang menggambarkan banyak sekali impian♥
sangat ingin sekali suatu hari bisa menapakkan kaki disana, berjalan-jalan diantara daun-daun yang mulai berguguran di musim gugur, menikmati bunga-bunga yang bermekaran di sekitar menara eiffel  di musim semi, berjalan-jalan di jalan setapak sekitar di musim dingin, dan berjalan-jalan santai berbelanja, menikmati liburan dan hangatnya matahari di musim panas♥
someday, i'll have Pariswait me, Paris!!!



















February Wish

Image
wah nggak kerasa sekarang udah tanggal 1 Februari nih. berakhirlah sudah bulan Januariku♥
biasanya nih ya kalo ganti bulan itu banyak orang2 yang ngebuat wish gt deh. february wish ku nggak banyak2 sih. mungkin bakalan jd wish sepanjang tahun juga ini-_- kasian banget ya aku wishnya nggak keturutan terus darilama :(
semangat ya Nad! harus semangat juga kalian. selain kita buat wish, kita harus usaha juga buat bikin itu nyata! jd kl cuma wish terus nggak ada usaha ya sama aja nol besar ;3
 ini dia list  13 #februarywish ku di 2013 ♥
Tambah RajinBerat badan turun 5kg lah (amin pake banget!)Tambah incometetep sahabatan sama temen2♥longlast sama betha ♥rajin leskurangin males2anbanyak liburandapet hape barudapet lepi barucepet terungkap semuanya dompet tebel teruspaketan internet 1bulan terus2an waaa wish ku aneh2 ya-_- muluk2 lagi-_- iya kalo kesampean? kalo enggak? :o
ya gapapalah buat seneng2 aja lagi. dibuat untuk menikmati hidup ♥

what your #februarywish guys?:3

with much of hope,

na…

Stopmotion For Betha♥

Waktu itu cuma coba2 aja sih. iseng2 buat hahaha. tapi hasilnya lumayan juga lah buat pemula yang nggak bisa apa2 kayak aku ini hahaha
ini aku buat hitam putih karena fotonya agak buram gt. namanya aja cuma iseng2 doang. check this out:3


My 17th Birthday Present From Betha

Image
Boneka ini salah satu hadiah betha pas ulang taunku ke 17, 9 januari lalu. hadiahnya dari dia banyak. salah satunya ini. boneka ini bisa ngrekam. pernah liat film Surat Kecil Untuk Tuhan? itu boneka yang dikasih pacar Keke ke Keke. Jadi boneka ini bisa ngomong dan ngrekam:D
waktu itu isi rekamannya adalah "SELAMAT ULANG TAHUN NADYA" HAHAHA:D
thank you for the present , Betha Raganiwasa(˘⌣˘)ε˘`)

this is the doll